Terisak Sambil Berurai Air Mata, Nunung: Maafin Saya Yah

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran saat ekspose kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung berusaha tegar saat polisi memberinya kesempatan bicara, terkait kasus penyalahgunaan sabu. Namun tangis wanita 56 tahun pecah juga ketika memohon maaf atas kesalahan yang dibuatnya.

Nunung meminta maaf kepada seluruh keluarga dan rekan kerjanya sesama artis. Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jumat (19/7).

Permintaan maaf Nunung utamanya ditujukan pada sang suami yang juga ditangkap bersamanya. Pasalnya, pria yang biasa disapa Iyan itu kerap kali menyuruhnya untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

“Suami saya sudah sering mengingatkan untuk kapan berhenti (mengkonsumsi narkoba),” ujar Nunung sambil terisak di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7).

Terakhir, kata Nunung, Iyan sempat kembali memintanya berhenti mengkonsumsi sabu saat ulang tahunnya awal Juli lalu. Saat itu Iyan sempat meminta Nunung berhenti nyabu.

“Saat ulang tahunnya, saya tanya, yah kamu minta kado apa? Suami bilang minta supaya kamu berhenti (konsumsi sabu),” katanya.

Dengan raut wajah penuh penyesalan dan air mata yang berurai, Nunung kembali meminta maaf kepada suaminya. “Maafin saya ya yah,” ucapnya lirih.

Iyan yang berada di samping istrinya itu hanya tertunduk sembari mengusap pelan bahu Nunung. Tidak ada kata yang terucap dari pria berambut gondrong itu.

Sebelumnya, Ditres Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung (56). Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati ini ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

Nunung ditangkap bersama suaminya di rumahnya yang beralamat Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram.