Ditangkap Karena Kasus Sabu Nunung Justru Berterimakasih ke Polisi, Kenapa?

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran saat ekspose kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Komedian Nunung berterimakasih kepada Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, yang telah menangkapnya terkait kasus penyalahgunaan sabu. Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran ditangkap pada Jumat (19/7) lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Saya berterimakasih kepada bapak polisi yang telah menangkap saya. Karena saya terselamatkan dengan adanya kejadian (penangkapan) ini,” ujar Nunung di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7).

Tanpa kejadian penangkapan ini, Nunung tidak yakin, dirinya dapat lepas dari jerat narkoba yang selama ini membelitnya. Oleh karena itu, ia bersyukur polisi menghentikannya yang salah jalan.

“Kalau tidak ada kejadian ini, saya mungkin sampai kapanpun saya tidak bisa (berhenti mengkonsumsi narkoba). Saya nggak ngerti,” katanya.

Sebelumnya, Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung berusaha tegar saat polisi memberinya kesempatan bicara, terkait kasus penyalahgunaan sabu. Namun tangis wanita 56 tahun pecah juga ketika memohon maaf atas kesalahan yang dibuatnya.

Nunung meminta maaf kepada seluruh keluarga dan rekan kerjanya sesama artis. Seperti diketahui, Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jumat (19/7).

Permintaan maaf Nunung utamanya ditujukan pada sang suami yang juga ditangkap bersamanya. Pasalnya, pria yang biasa disapa Iyan itu kerap kali menyuruhnya untuk berhenti mengkonsumsi narkoba.

“Suami saya sudah sering mengingatkan untuk kapan berhenti (mengkonsumsi narkoba),” ujar Nunung sambil terisak.