Ingin Beri Semangat, Ruben dan Vega Jenguk Nunung di Polda Metro Jaya

Ruben dan Vega menjenguk Nunung yang ditahan akibat kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019). (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Sederet artis terus memberikan semangat kepada komedian Nunung, yang saat ini meringkuk di penjara karena kasus penyalahgunaan sabu. Setelah Tarzan, Tessy dan Andre Taulany, kali ini Nunung mendapat kunjungan dari Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Ruben mengatakan, dirinya bersama Vega memang sengaja ingin membesuk komedian bernama asli Tri Retno Prayudati tersebut. Mereka ingin memberikan suntikan semangat, agar Nunung tabah menjalani masalah yang membelitnya.

“Kita datang kesini emang niat untuk menjenguk mbak Nunung. Mau beri semangat,” ujar Ruben di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/7).

Sampai saat ini, kata Ruben, ia bersama Vega masih tidak percaya Nunung dapat masuk terjerat narkoba. Pasalnya selama mereka syuting bersama, tidak ada tanda-tanda Nunung mengkonsumsi narkoba.

“Jadi nggak percaya dengan kejadian seperti ini. Sedih ya pasti tahu Mami (Nunung) begini,” katanya.

Sementara itu, Vega menjelaskan, selama membesuk Nunung mereka tidak menyinggung soal narkoba. Karena mereka hanya berniat memberikan semangat ke perempuan 56 tahun tersebut.

“Aku datang kesini emang niat untuk menjeguk Mbak Nunung. Kejadian kemarin itu saya tidak mau cerita hal itu, karena kan takutnya dia masih trauma, masih sedih,” terangnya.

Sebelumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran polisi di kediamannya kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan Jumat (19/7). Dari hasil penangkapan, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram.

Akibat perbuatannya, Nunung dan sang suami dijerat Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.