Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Pacar Istri ,Pelaku Dibayar Pistol Mahal

Foto cnba
Ilustrasi

New Delhi,Sayangi.com- Seorang suami di New Delhi menyewa pembunuh bayaran Kulveer Dagar Najafgarh yang berasal dari Delhi barat daya India. Ia memberi pistol Beretta yang mahal yang harganya sekitar Rs 6 lakh kepada Dagar.

Pistol tersebuta ia perintahkan untuk digunakan menghabisi pria yang berselingkuh dengan istrinya. The Hidustan menyebutkan pria itu mencurigai istri berselingkuh dengan pengusaha. Lantaran merasa terhina ia pun menyewa pembunuh bayaran yang akhirnya ditangkap polisi.

Pada 23 Juli, Dagar menembak pengusaha, warga Hari Nagar, terkait pasokan air di daerah Delhi Barat. Penembakan dilakukan saat korban berdiri di balkon rumah.

Rajiv Ranjan, komisaris polisi di daerah TKP menyebutkan “Peluru itu mengenai jendela dan memantul dari dinding. Pengusaha itu melarikan dan tak terluka. Penyerangnya meninggalkan tempat itu. Satu slongsong peluru ditemukan di tempat kejadian. Kami diberitahu tentang penembakan setelah sebuah kasus didaftarkan di kantor polisi Hari Nagar,ujarnya

Polisi mengatakan awalnya kasus itu tak terlihat jelas arahnya karena si pengusaha mengaku tak memiliki musuh bisnis atau pribadi. Ia juga mengaku tak menerima pesan yang memerasnya.

Wakil komisaris polisi (kriminal) Joy Tirkey mengatakan kemarin siang pada tim menerima informasi tentang keterlibatan Dagar dalam penembakan. Penyelidik mengumpulkan informasi terkait pergerakan Dagar di kota dan mengetahui bahwa ia akan mendekati halte bus Deepali Chowk di daerah itu pada malam hari.

“Karena itu, dilakukan jebakan. Dagar ditangkap dengan pistol Beretta berikut dua peluru,” kata Tirkey. Selama interogasi, kata Tirkey, Dagar mengaku menembaki pengusaha dan mengungkapkan bahwa ia disewa oleh Sonu Pandit untuk membunuh.

“Pandit telah memberinya pistol Beretta kelas satu untuk menembak pengusaha yang dia duga berselingkuh dengan istrinya. Bayaranya adalah pistol Beretta itu sendiri yang harganya mahal. Setelah penembakan, Dagar bisa menyimpan pistol Beretta sebagai bayarannya,” tambah Tirkey.

sumber: hindustan time.