Meghan Markle Menjadi Editor Tamu British Vogue

Meghan Markle kabarnya sulit ditangani staff bawahan. Foto Life&Style
Foto Life&Style

London,Sayangi.com- The Duchess of Sussex didapuk menjadi editor tamu oleh majalah British Vogue untuk edisi September 2019. Edisi bertema ‘Forces for Change’ tersebut juga menampilkan percakapan terbuka antara Meghan dan mantan Ibu Negara Michelle Obama.

“Tujuh bulan terakhir ini merupakan proses yang bermanfaat, kurasi dan berkolaborasi dengan Edward Enninful, Editor-in-Chief Vogue Inggris. Meghan mengatakan ia bertujuan mengambil isu mode yang paling banyak dibaca tahun ini. Ia  akan  mengarahkan fokusnya ke nilai-nilai, penyebab, dan orang-orang yang punya dampak bagi dunia hari ini, ”kata Meghan dalam sebuah pernyataan dilansir People.

“Saya harap pembaca merasa terilhami seperti saya, oleh ‘Pasukan Perubahan’ yang akan mereka temukan di halaman-halaman ini,” ungkapnya.Meghan adalah editor tamu pertama edisi September dalam sejarah 103 tahun majalah itu terbit.

Dalam edisi ultah ini akan  menampilkan 15 tokoh wanita  yang terdiri dari pekerja seni, model, politisi, penulis, advokat. Para tokoh wanita tersebut  akan berbicara mengenai segala sesuatu mulai dari keanekaragaman dan kesehatan mental hingga perubahan iklim dan hak suara.

Ada pula ahli primata Jane Goodall, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, aktris sekaligus aktivis Jane Fonda dan Salma Hayek, serta aktivis lingkungan Greta Thunberg. Pengumuman bahwa Meghan menjadi editor pada majalah Vogue muncul setelah dua tahun ia menutup blog gaya hidup miliknya, The Tig.