Kecelakaan Maut Libatkan Truk Tanah di Tangerang, Empat Orang Tewas

Jakarta, Sayangi.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (1/8) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, empat orang meninggal dunia dan satu balita mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tangerang Kota AKBP Juang mengatakan, keempat korban meninggal bernama Fatmawati (25), Nanda (23), Mario Wandi Tanjung (21) dan Edy (42).

Kecelakaan maut ini bermula ketika truk yang melintas di Jl. Imam Bonjol depan klinik “Rani” itu hilang kendali. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 1932 COE.

“Dikarenakan sopir tidak dapat mengendalikan mobil truk sehingga truk oleng dan terbalik sehingga menindih mobil Daihatsu Sigra,” ujar Juang saat dikonfirmasi, Kamis (1/8).

Saat ini, kata Juang, pihaknya telah mengamankan supir truk tersebut. Yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif di Mapolresta Tangerang.

“Masih dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu,” ungkapnya.

Saat ini polisi telah berhasil mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Polisi sempat mengalami kesulitan lantaran tanah yang tumpah ke jalan.

Akibat kecelakaan ini kemacetan tak terelakkan. Namun keadaan berangsur normal pasca evakuasi kendaraan.