Gundala Digadang Gadang Rebut Film Nasional Terbaik 2019

Film Gundala yang dibesut Joko Anwar. Foto You Tube
Film Gundala yang dibesut Joko Anwar. Foto You Tube

Jakarta,Sayangi.com- Tiga minggu menjelang pemutaran perdana film Gundala, para pemain hadir di Botani Squere mal, Minggu (4/8/2019) malam.Para pemain yang hadir yakni Abimana Aryasatya sebagai Sancaka/Gundala, Muzakki Ramdhan sebagai Sancaka kecil, Tara Basro sebagai Merpati, Asmara Abigail sebagai Desti,.

Dalam jumpa penggemar (fans) itu, para artis meminta para penggemar film nasional untuk menonton secara serempak pada tayangan perdana Kamis (29/8/2019) di bioskop-bioskop di Indonesia.

Abimana Aryasatya berujar “Film ini bisa menjadi film nasional terbaik dalam sisi produksi dan keseriusan penggarapan. Kami bangga dan excited. Sehingga kami para pemain belum ada yang menonton secara keseluruhan. Kita nonton bareng 29 Agustus nanti. Film aksi laga ini digadang-gadang akan menjadi film nasional terbaik 2019

Film ini dibuka dengan kisah kesulitan yang dihadapi Sancaka selama masa kecil dan masa muda. Sancaka kemudian tumbuh dengan apa yang diajarkan oleh almarhum ayahnya bahwa “Jika orang lain menolak untuk memperjuangkan keadilan, itu tidak berarti kita harus seperti mereka.”

Pada suatu malam yang aneh, Sancaka diserang oleh pencahayaan dan menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk menembakkan petir dengan tangannya. Bersama tetangganya, Wulan, ia berjuang melawan ketidakadilan yang terjadi di sekitar Jakarta menggunakan adidaya yang baru ditemukannya.

Ada 70 lokasi yang digunakan di berbagai kota, bahkan ada beberapa lokasi yang diubah dan dicari lagi bersamaan dengan proses shooting.

Layaknya film-film superhero produksi Marvel Studio, di akhir cerita film Gundala juga akan menghadirkan cuplikan film selanjutnya dengan karakter jagoan lain dari Bumilangit Studio. Cuplikan Film ini di klaim mempunyai 1.000 tokoh superhero asal Indonesia.