Buku Harian Milluer Epstein Pedofili Ungkap Keterlibatan Pangeran Andrew

Jeffrey Epstein dan Ghislaine Maxwell. Foto New York Times
Jeffrey Epstein dan Ghislaine Maxwell. Foto New York Times

Washington,Sayangi.com- Menjadi jutawan dengan pendapatan mencapai US$ 2 miliar membuat Jeffrey Epstein bisa melakukan apa saja yang dinginkannya. Pemilik tunggal perusahaan manajemen keuangan Financial Trust Co ini terkenal sangat baik dan dermawan. Epstein yang tak pernah menyandang gelar sarjana ini juga dikenal sebagai orang yang cerdas.

Perusahaan yang didirikannya pun hanya mau menerima klien dengan pendapatan lebih dari US$ 1 miliar. Bagi mantan guru matematika ini uang di bawah jumlah tersebut terlalu kecil

Orang super kaya 60 tahun yang tak pernah menikah ini dikenal dermawan. Akan tetapi untuk melayani kebutuhan seksualnya ia melakukan dengan gadis di bawah umur.Skandal prostitusi yang menimpanya mengirim Epstein ke balik jeruji penjara.

Sang miliarder pedofil mengakhiri hidupnya secara tragis. Epstein gantung diri di selnya pada Sabtu kemarin.Jeffrey Epstein meninggalkan buku catatan rahasia yang mengungkap keterlibatannya dengan sejumlah tokoh seperti Bill Clinton, dan Donald Trump dan Pangeran Andrew dari kerajaan Inggris.

Washington Post melaporkan, perkenalan Pangeran Andrew dengan Epstein diperantarai oleh Ghislaine Maxwell, sosialita Oxford teman Epstein. Sejak itu Pangeran Andrew menjadi tamu setia Epstein.

Salah satu korban Epstein, Virginia Roberts Giuffre, mengatakan Maxwell memerintahkan dirinya berhubungan seks dengan Pangeran Andrew, mantan gubernur New Mexico Bill Richardson. Giuffre, juga diperintahkan Maxwell untuk melayani seks mantan anggota senat George J. Mitchell.

Juru bicara untuk Richardson dan Mitchell dengan keras membantah tuduhan Giuffre. Jubir kedua tokoh tersebut mengatakan mereka tidak pernah melakukan kontak dengannya. Seorang juru bicara Istana Buckingham mengatakan, “Setiap kesaksian yang tidak pantas dari anak di bawah umur adalah pasti tidak benar.”

Namun sumber mengungkapkan Epstein menyimpan buku harian yang merinci persahabatannya dengan rekan-rekan berpengaruh. Buku tersebut mencatat kedekatannya dengan orang berpengaruh termasuk Andrew dan sosialita Ghislaine Maxwell.Menurut banyak korban Epstein, sosialita kelahiran Prancis asal Broklyn adalah kepala konspirator Epstein.Maxwell dituduh menyediakan Epstein tiga gadis muda setiap hari.

Buku harian Epstein akan menjadi sumber kecemasan besar baginya dan bangsawan senior lainnya. Buku harian bisa digunakan pengacara para korban yang berupaya mendapatkan pernyataan dari Pangeran Andrew sebagai bagian dari investigasi Epstein di AS.

Meskipun Epstein meninggal, jaksa penuntut pemerintah telah bersumpah untuk melanjutkan penyelidikan dan akan mengejar semua yang terlibat dalam pelanggaran pedofili miliarder ini.