Pria Bertopeng Membuat Pengunjung Mall Houston Panik Berlarian

Ratusan Pengunjung Memorial Citty Mall Houston dibuat tunggang langgang pria bertopeng. Foto ABC 13 Houston
Ratusan Pengunjung Memorial Citty Mall Houston dibuat tunggang langgang pria bertopeng. Foto ABC 13 Houston

Houston,Sayangi.com- Pria bertopeng melempar sebuah benda yang ditutupi tisu toilet berhasil membuat pengunjung mall Memoerial Citty  di Houston panik. Ratusan orang berusaha keluar dari Mal.

Kepanikan pengunjung mal terjadi mengingat peristiwa penembakan yang menewaskan 22 orang di sebuah toko swalayan di El Paso pada 3 Agustus lalu. Kejadian itu kemudian diikuti oleh peristiwa penembakan di distrik hiburan di Ohio. Kejadian itu menewaskan sembilan orang.

Kepolisian Houston pun sempat menduga adanya aktivitas teroris atas kejadian tersebut. Kepada USA Today Selasa (13/8),Kepala Kepolisian setempat, Sheryl Victorian mengatakan Kami tidak bisa menganggap enteng peristiwa semacam itu.

Victorian menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku sempat naik ke atas meja. Dan pelaku sempat mengancam akan melakukan bunuh diri sebelum melemparkan benda tersebut. Kepolisian belum mengetahui pasti benda yang dilempar pelaku tersebut.

Sementara, Victorian mengungkapkan, peristiwa tersebut menyebabkan dua orang pengunjung mengalami luka ringan. Mereka terluka karena berdesak-desakan dengan pengunjung lainnnya saat akan keluar dari Mal.

Hingga berita ini diturunkan Kepolisian setempat terus memburu pelaku bertopeng itu. Pengunjung Mal menyebutkan pelaku berlari meninggalkan Memorial City Mall pada Siang hari ditengah kepanikan pengunjung.

sumber : ABC 13 Houston