Merasa Nyawanya Ditarget, Ruben Onsu Hindari Satu Pesawat Bersama Istri

Ruben Onsu dan Paranormal Wirang Birawa. Foto Istimewa
Ruben Onsu dan Paranormal Wirang Birawa. Foto Istimewa

Jakarta,Sayangi.com– Presenter Ruben Onsu sekaligus pemilik ayam geprek merasa ada yang mengincar nyawanya. Ayah dua orang putri ini membuat kesepakatan dengan istrinya, Sarwendah untuk tidak melakukan perjalanan dalam satu pesawat jika bepergian bersama keluarga.

Ruben mengungkapnya pada Kamis, 8 Agustus 2019 dalam program yang dipandunya Brownis pada Kamis, 8 Agustus 2019. Saat itu, Brownis menghadirkan istri Ruben, Sarwendah dan Wirang Birawa, pananormal muda yang sedang menanjak namanya.

Acara dibuka dengan penuturan Wirang bahwa pada tahun lalu ia sudah meramalkan ada seseorang yang menginginkan kehancuran Ruben. “Seseorang ini tidak hanya menginginkan bisnis Ruben hancur tapi juga rumah tangganya,” katanya.

Wirang pun mengaitkan dengan berbagai peristiwa nahas yang menimpa usaha Ruben yang membangun ayam geprek Bensu. Dimulai dari rumahnya yang angker, karyawannya mengalami kesurupan massal dan yang teranyar kebakaran di gerai Fatmawati.

Pararormal Wirang mencoba melihat garis tangan Ruben. Ia menghela napas. “Kak Ruben, kamu yang kuat dan sabar ya. Apa yang kamu ceritakan, yang aku lihat, itu jauh lebih sadis yang kamu gak sanggup kamu ceritakan.”

Menurut Wirang, setidaknya ada empat orang yang tidak menyukainya dan terus mengincar nyawanya. “Mereka semua hadir dalam mimpimu, mulai dari wajah dan namanya.:

Mendengar penuturan ini wajah Ruben terliahat masam dan kalut. Sementara Sarwendah yang berdiri di belakang Ruben mulai menangis. rubenpun mengakui penerawangan Wirang.

Benar kata Wirang, ada kejadian yang lebih sadis dan sekeji itu, tapi siapapun itu sudah saya maafkan.Ia pun berpesan kepada istrinya. “Kalau saya gak ada umur, tolong jaga anak-anak. Saya bekerja dengan risiko.”

Menurut Ruben Onsu, belakangan ini, ia selalu menyempatkan diri bepergian dengan anak tiap weekend namun kita gak pernah satu pesawat. Saya sendiri, istri saya dan anak-anak sendiri. Jika saya terjadi sesuatu mereka tidak apa-apa karena incarannya memang saya,”pungkasnya.