Bejat, Oknum Pegawai Rumah Sakit Gerayangi Siswi SMP di Kereta

Jakarta, Sayangi.com – Entah setan mana yang merasuki Hengki (27). Pegawai rumah sakit ini tega menggerayangi dada siswi SMP di dalam kereta yang penuh sesak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, awalnya pelaku menunggu di stasiun Manggarai. Setelah berada di dalam kereta, pria asal Bekasi itu telah memperhatikan korban.

“Saat naik kereta, pelaku memperhatikan korban yang kebetulan berada di gerbong yang sama. Pelaku sengaja mendekatkan diri ke korban saat di dalam gerbong” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/8).

Dalam gerbong yang penuh sesak tersebut, kata Argo, pelaku melancarkan aksi bejadnya. Mulanya, pelaku mencari posisi tepat di belakang korban.

“Kemudian pelaku meletakkan tangannya di dada korban dan kemudian meremasnya cukup lama,” jelasnya.

Merasa area sensitifnya diremas pelaku, sambung Argo, korban berteriak. Teriakan korban akhirnya mengundang perhatian penumpang yang langsung menyerahkan ke pihak kepolisian.

“Barang bukti yang kita sita diantaranya baju yang digunakan saat itu. Pelaku mengaku baru sekali melakukan aksinya,” katanya.

Karena perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 290 KUHP tentang Tindakan Cabul, dengan ancman hukuman maksimal 7 tahun penjara.