Dibilang Gemuk Gadis China 14 Tahun Tusuk Pacarnya Hingga Tewas

Gadis 14 tahun China membunuh pacarnya dengan gunting. Foto India Time
Gadis 14 tahun China membunuh pacarnya dengan gunting. Foto India Time

Beijing,Sayangi.com- Pembunuhan sadis dilakukan gadis 14 tahun ke pacarnya di pinggir jalan umum. Penyebabnya sepele, remaja itu kepingin makan es krim tapi pacarnya tak setuju.

Cuaca saat itu begitu panas. Pada 14 Agustus sore pasangan remaja ini tengah berjalan-jalan di wilayah Henan. Mereka sudah sebulan berpacaran.

Kepada pacar, si gadis mengatakan bahwa ia menginginkan es krim. Di tengah cuaca panas, makan es krim tentu enak karena bisa mendinginkan. Agaknya, keingingan gadis itu tak disetujui kekasihnya.

Bahkan si pacar meledek, “sudah segemuk ini masih pingin makan es krim?. Namun sepertinya keingingan gadis itu tak disetujui kekasihnya. Bahkan si pacar meledek, “sudah segemuk ini masih pingin makan es krim?.

Kalimat itu bukan yang diharapkan si gadis. Ia langsung marah. Tanpa berkata apa-apa, remaja ini masuk toko untuk membeli gunting. Begitu keluar, si gadis langsung menikam pacarnya. Empat tusukan di perut membuat pemuda 20 tahun ambruk berdarah-darah di pinggir jalan

Melihat peristiwa yang tidak umum membuat warga berteriak meminta tolong. Kegaduhan serta merta terjadi. Tak lama, polisi dan perugas medis datang. Pemuda itu dilarikan ke rumah sakit. Malangnya terlambat, pemuda tersebut terlalu banyak mengeluarkan darah hingga menemui ajal.

Dilaporkan ssai menikam pacar, ia berupaya melarikan diri. Namun upaya gadis pembunuh itu lari gagal,ia ditangkap warga dan mengalami sedikit luka. Hingga berita ini diturunkan polisi menyebut masih menyelidiki kasus ini.

 

sumber :India Time