Tundukkan Jorgensen, Pebulutangkis Jonathan Ke Perempat Final

Jonathan Christie Di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel. Foto Istimewa
Jonathan Christie Di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel. Foto Istimewa

Basel,Sayangi.com– Pebulu tangkis Tunggal putra Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia ketiga yang lolos ke babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel, Swiss. Jojo – panggilan berhasil melewati babak ketiga usai mengalahkan Jan O Jorgensen di St Jakobshalle, Kamis (22/8/2019).

Dilaporkan Jojo mampu menampilkan permainan terbaik di pertandingan ini. Di set pertama Jonatan bermain menyerang dan tidak melakukan banyak kesalahan. Hasilnya gim pertama ditutup dengan kemenangan 21-12.

Di set kedua Jonatan sedikit memeras keringat. Lantaran kesalahan sendiri dia sempat tertinggal lima poin saat skor 5-11. Iapun meminta kepada hakim break. Setalh break Jonatan mampu bangkit dan mampu mengumpulkan tujuh poin beruntun. Jojopun berhasil membalikkan skor menjadi 12-11. Berikutnya Jonatan mampu mempertahankan konsistensi permainan dan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Situasinya saat ini sudah tiga wakil Indonesia ke perempat final. Sebelumnya pemain Indonesia yang menuju seperempat final adalah Hendra Setiawan/M Ahsan dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

sumber: Antara