Anggota DPD Garut Aceng Fikri Terjaring Satpol PP

Aceh Fikri digerebek di sebuah hotel melati di Bandung. Foto Istimewa
Aceh Fikri digerebek di sebuah hotel melati di Bandung. Foto Istimewa

Bandung,Sayangi.com-Bukan Aceng Fikri kalau tidak bisa membuat berita mengejutkan dengan pernikahannya. Untuk kesekian kalinya, mantan Bupati Garut Aceng Fikri bikin geger dengan terjaringnya dia dalam razia yustisi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung.

Politikus asal Garut Fikri terjaring Satpol PP Bandung pada Jumat, 23 Agustus 2019. Diapun diamankan oleh Satpol PP bersama seorang perempuan muda.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu terjaring lantaran alamat di Kartu Tanda Penduduk (KTP) wanita yang tengah bersamanya di dalam kamar hotel berbeda dengannya.Aceng yang digiring ke kantor yang telah menginap di sebuah hotel di bandung, mereka menginap di sebuah hotel melati di Bandung yang bertempatan di Lengkong jalan kecil. Selanjutnya, mereka berdua dibawa ke kantor Satpol PP.

Kepada awak media Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada menyebutkan begitu kami razia, Fikri dan perempuannya terjaring. Kenapa terjaring? karena ada unsur yang memenuhi syarat karena dia KTP-nya berbeda dengan istrinya,ungkap Syuhada.

Akan tetapi setelah menjalani pemeriksaan, wanita tersebut benar istrinya, Siti Elina Rahayu. Perempuan muda berparas ayu itu baru saja dinikahi Aceng pada April 2019 lalu.

Saya tidak ada masalah dengan digiring ke kantor, tapi saya disini tidak bersalah. Saya memiliki surat nikah, dan ini adalah istri saya yang sah”, ucap Aceng saat ditanya oleh wartawan setempat di Bandung, Jumat (23/8/2019).