Aktris Ready Or Not Samara Weaving Pernah Sekolah di Jakarta

Samara Weaving, artis Hollywood yang pernah tinggal di Jakarta. Foto People magazine
Samara Weaving, artis Hollywood yang pernah tinggal di Jakarta. Foto People magazine

Jakarta,Sayangi.com- Samara Weaving adalah salah satu aktris muda asal Australia yang tengah laris manis menjajal dunia perfilman Hollywood.  Film Ready Or Not menyapa pencinta layar lebar di Indonesia sejak Rabu (28/8/2019) kemarin. Ready Or Not menempatkan aktris cantik Samara Weaving sebagai pemeran utama.

Nama Samara Weaving belum familier di kuping masyarakat Indonesia. Pemeran Grace dalam Ready Or Not ini pernah tinggal di Jakarta.Meski lahir di Benua Kanguru, ia pernah tinggal di sejumlah negara yakni Singapura, Republik Kepulauan Fiji, dan Indonesia.Samara pernah bersekolah di Jakarta

Wanita kelahiran Adelaide, Australia Selatan, 23 Februari 1992.keponakan aktor Hugo Weaving yang kita kenal lewat peran Agent Smith di film laris The Matrix. Karier aktingn Samara dimulai pada 2008 saat memerankan Kirsten Mulroney di serial televisi Out of the Blue. Pada 2013, barulah ia mendapat kesempatan tampil di layar lebar lewat film Mystery Road.

Ia sering dianggap mirip dengan aktris Australia, Margot Robbie. Ia pernah menjadi korban hoaks atau kabar palsu sekitar empat tahun lalu. Kala itu foto Samara Weaving penuh dengan luka memar dan darah tersebar di situs pertemanan Facebook.

Lewat foto itu, ia disebut pendukung Donald Trump yang jadi korban kekerasan oleh pendukung pesaing. Padahal foto tersebut adalah tampilan wajah dengan tata rias untuk perannya di serial Ash vs Evil Dead. Seperti diketahui, dalam serial tersebut, Samara Weaving memerankan Heather.

sumber topplanetinfo.com