Bocah 10 Tahun Dicabuli di Rumah Kosong di Bogor, Videonya Disebar ke Medsos

Ilustrasi

Bogor, Sayangi.com – Nahas, mungkin ini kata yang tepat untuk menggambarkan nasib GN. Bocah perempuan berusia 10 tahun ini menjadi korban pencabulan pria tidak dikenal di daerah Kecamatan Gunung Putri Bogor. Modus yang digunakan pelaku yakni berpura-pura menannyakan alamat.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan, awalnya korban tengah bermain di sekitar sekolahnya. Lalu, pelaku yang membawa sepeda motor pura-pura menanyakan alamat ke korban.

“Tiba-tiba korban didatangi pria tidak dikenal nanya alamat, lalu merayu anak ini untuk ikut menujukan jalan,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/8).

Karena percaya, kata Dicky, korban lalu ikut dengan pelaku. Namun bukan dibawa ke alamat yang dituju, korban justru diajak ke sebuah rumah kosong.

“Korban justru dibawa ke sebuah rumah kosong di Perumahan Bukit Golf Mansion di kawasan Gunung Putri. Korban dicabuli di rumah kosong,” katanya.

Selesai melaksanakan perbuatan biadabnya, sambung Dicky, pelaku meninggalkan korban di lokasi kejadian. Tidak berselang lama, petugas keamanan komplek menemukan korban dan langsung menghubungi polisi.

“Kami sudah lakukan visum, dalam waktu dekat baru keluar hasilnya. Pendampingan psikiater untuk korban juga sudah dilakukan,” terangnya.

Selain dicabuli, pelaku juga merekam aksi bejatnya itu. Oleh karena itu, Dicky juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarluaskan video korban.

“Masyarakat kita imbau tidak lagi menyebarkan video korban yang viral. Karena akan berpengaruh ke psikologis anak dan keluarganya,” jelasnya.