Polisi Duga Mayat yang Terbakar Dalam Mobil di Bekasi Bunuh Diri

Mobil terbakar (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Pihak kepolisian telah menemukan penyebab kematian pria bernama Halomoan Panjaitan (60). Ia ditemukan terbakar di dalam mobil di Kompleks Perumahan Pesona Metropolitan, Bojong Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Kamis (29/8) kemarin.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya menduga korban bunuh diri. Alasan ia bunuh diri diduga lantaran sakit yang dideritanya.

“Iya diduga bunuh diri karena dia sakit,” ujar Erna ketika dikonfirmasi, Jumat (30/8).

Dalam mobil korban, lanjut Erna, polisi sempat menemukan botol berbau bensin di dalam mobil. Diduga korban menyiramkan bensin ke tubuhnya untuk menghilangkan nyawanya sendiri.

“Iya seperti itu (bakar diri),” terangnya.

Erna juga menjelaskan, pihaknya telah menanyakan pihak keluarga korban. Menurut keterangan keluarganya, korban memang memiliki riyawat sakit.

“Sudah dapat konfirmasi dari pihak keluarga dia punya riwayat sakit. Mungkin karena dia putus asa ya, akhirnya dia bunuh diri,” paparnya.

Seperti diketahui, mayat Halomoan pertama kali ditemukan oleh Jaja, penjaga Masjid At Tauhid yang berada di dekat lokasi kejadian. Jaja curiga karena mobil itu terparkir sejak malam hingga pagi.

Akhirnya, Jaja bersama warga sekitar, Agus, mencoba membangunkan sopir dengan cara mengetuk-ketuk pintu mobil. Namun tidak ada jawaban.

Akhirnya saksi menghubungi pihak Polsek Bekasi Timur. Pihak kepolisian akhirnya meminta bantuan montir untuk membuka pintu mobil.

Tercium aroma bensin dari botol bekas yang berada di dalam mobil. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun tubuh korban terdapat luka bakar.