Wakili NTT Sarlin Jones Rebut Mahkota Miss Grand Indonesia 2019

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Jakarta,Sayangi.com- Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, nama Sarlin Jones berhasil merebut mahkota Miss Grand Indonesia (MGI) 2019. Acara ini telah digelar di di Balai Sarbini, Senayan, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/8/2019) malam.

Wanita yang akrab disapa dengan sebutan Sarlin ini berhasil meraih mahkota dan gelar Miss Grand Indonesia 2019 setelah menyisihkan 33 finalis lainnya. Jones merupakan perwakilan dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). berhasil merebut mahkota Miss Grand Indonesia (MGI) 2019 yang malam

Kepada awak media selesai acara tersebut ia berujar Saya sangat senang sekali bisa menjadi juara. Saya mewakili NTT karena NTT sangat hebat, terutama Labuan Bajo yang sekarang sudah termasuk dalam empat destinasi super prioritas.

Jadi saya sangat senang sekali, bisa mewakili NTT. Dengan penghargaan ini, Saya juga ingin membanggakan nama NTT ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menghimbau generasi muda NTT untuk semangat dan terus berusaha untuk mengenalkan tanah kelahirannya sebagai destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Presiden Director Miss Grand Indonesia yang juga National Director Miss Grand International Indonesia, Dikna Faradiba, mengatakan, terpilihnya Sarlin Jones sebagai pemenang diputuskan dewan juri. Menurut Dikna keputusan tersebut melalui proses seleksi ketat mencakup banyak hal dari awal hingga selesai masa karantina.

“Yang pertama pastinya saya sebagai Presiden Miss Grand Indonesia mengucapkan selamat kepada Sarlin Jones yang merupakan Perwakilan NTT sebagai Miss Grand Indonesia 2019. Dia menjadi pemenang diajang MGI ini setelah melalui perjuangan dan usaha yang kuat. Dengan prestasi ini, saya sendiri berharap Sarlin bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama kami dari yayasan,” ucapnya.

Sarlin Jones yang saat ini berusia 18 tahun ini, merupakan putri pertama dari dua bersaudara, pasangan David Jones dan Adriana Lede. Ayahnya berasal dari Amerika, sementara ibunya, berasal dari daerah Sabu Raijua, NTT. Sebelum mengondol mahkota Miss Grand Indonesia 2019, Sarlin bekerja sebagai freelance model di Kupang.