ART Via Vallen Gondol Perhiasan Hingga Daleman

Via Vallen Pelantun Lagu Sayang. Foto Line Today
Via Vallen Pelantun Lagu Sayang. Foto Line Today

Jakarta,Sayangi.com- Via Vallen mengalami peristiwa pencurian paling aneh sepanjang hidupnya. Asisten rumah tangganya (ART) dikabarkan membawa kabur sejumlah uang. Selain uang pakaian dalam dan barang-barang berharga miliknya juga digondol.

Penyanyi 27 tahun ini mengaku baru mengetahui aksi pencurian yang dilakukan pembantunya saat ART tersebut pulang kampung.

Via menuturkan Iya aku mulai sadar ketika dia pulang kampung dan ternyata barang-barangku sudah tidak ada. Penyanyi lago offisial Asian Games 2018 lalu itu telah berusaha menghubungi ART. Namun semua akses komunikasi sudah diblokir sehingga Via sama sekali tidak bisa menghubunginya.

Iya sampai sekarang masih nomorku, keluargaku, diblokir semua. Kita tidak ada yang bisa menghubungi dia,” kata via.

Meski merasa dirugikan dengan ulah pembantunya tersebut, pelantun tembang ‘Sayang’ ini masih menunggu itikad baik. Di jakarta Selasa 2 September Via menegaskan menunggu ART tersebut untuk meminta maaf dan mengembalikan barang-barang yang telah diambilnya.

Hingga berita ini diturunkan Via masih belum berencana melaporkan perbuatan ART tersebut. Tidak aku laporin aku masih menunggu itikad baik nya aja,” ucap Via Vallen.