Gadis 19 Tahun Asal Marryville Tewas Dikeroyok 5 Anjing

Adrienna Osea Diserang 5 Anjing Hingga Tewas. Foto IG
Adrienna Osea Diserang 5 Anjing Hingga Tewas. Foto IG

Tennessee, Sayangi.com- Peristiwa memilukan dialami Adrieanna O’shearemaja 19 tahun di Kota Maryville, Tennessee, Amerika Serikat. Gadis berparas manis itu tewas diterkam beberapa ekor anjing pekan lalu.

Tubuh Gadis 19 tahun ini dikoyak -koyak Lima ekor anjing secara brutal. Sebelumnya ia berhasil kabur beberapa kali termasuk melompati pagar, namun dikejar dan diterkam lagi.

Anjing-anjing itu diketahui merupakan peliharaan tetangga korban, pasangan suami istri yang baru menikah. Adrieanna diserang saat kembali ke rumah untuk mengambil dompet yang tertinggal.

Beberapa saksi menjelaskan, Adrieanna digigiti secara brutal hingga berlumuran darah. Dia dikoyak-koyak secara bergantian lalu diseret ke hutan. Korban berteriak minta tolong, namun tak banyak yang bisa dilakukan warga. Jasadnya ditemukan dalam kondisi tubuh penuh luka koyakan.

Anjing-anjing yang menyerang korban tergolong ganas dari jenis mastiff, campuran Rottweiler, dan pitbull. Polisi setempat terpaksa menembak anjing jenis mastiff karena berusaha melawan saat akan ditangkap. Saat ini empat anjing penyerang lainnya dibawa ke pusat penangkaran.

Bibi korban, Darlene Schultz Scott, berbagi kesedihan atas kepergian Adrieanna melalui akun Facebook pada 30 Agustus. Sulit untuk percaya kamu pergi dengan cara seperti ini Adrieanna.

Saya sangat bangga karena berjuang begitu keras, dan saya tahu kamu terlalu lelah untuk terus berjuang! Saya tidak akan pernah melupakan wajah cantikmu, selera humor, dan sosok penuh energi!!”¬†tulis Darlene Schultz Scott,¬† Peristiwa berdarah tersebut membuat pemilik anjing diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

sumber: mirror. uk