Kapolda Metro Berikan Penghargaan Kepada 56 Anggotanya yang Berprestasi

Jakarta, Sayangi.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada 56 anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Dari 56 anggota yang berprestasi, tujuh orang diantaranya berhasil menjadi juara dan memperoleh medali pada Kejuaraan Nasional Atletik Master Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolda berharap anggotanya tetap dapat menjaga nama baik diri dan institusi Polri. Selain itu, ia juga berharap anggotanya terus bersemangat memeberikan ketauladanan guna berbakti kepada bangsa dan negara.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan surat keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor : Kep/ 840 /VIII//2019 tanggal 21 Agustus 2019. Pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman parkir Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (11/9).

Adapun 56 anggota Polri yang mendapatkan penghargaan yakni, tujuh orang anggota Polda Metro Jaya dan seorang anggota Polsek Kalibaru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kedelapan anggota Polri tersebut berhasil menjadi juara dan memperoleh medali pada Kejuaraan Nasional Atletik Master Indonesia. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 25 sampai dengan 29 Juli 2019 di stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Selain itu, 48 orang anggota Polda Metro Jaya dan Polres jajaran diberatas prestasinya berhasil dalam melaksanakan tugas dan membawa nama baik Polri sebagai pendamping, pelatih dan pasukan
protokol Polwan, dalam rangka peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 di Istana Negara. Dalam hal ini mereka juga mendapatkan apresiasi Presiden RI, Joko Widodo.