Ngamuk di Warung Rokok, Anak Elvy Sukaesih Justru Dibebaskan Polisi, Kenapa?

Elvy Sukaesih saat di Mapolda Metro Jaya, Senin (26/2). (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Putra sulung penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Haidar diduga mengamuk dan merusak sebuah warung, Kamis (12/9) malam. Ia mengamuk setelah pemilik warung tidak memberikan hutang rokok sebanyak tiga bungkus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah mengamankan Haidar. Namun tidak berselang lama, yang bersangkutan dibebaskan.

Kakak dari artis Dhawiya Zaida dibebaskan karena diduga mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut diperkuat setelah pihak keluarga memberikan surat keterangan sakit jiwa.

“Tidak jadi diamankan karena keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa,” ujar Argo ketika dikonfirmasi, Jumat (13/9).

Saat ini, kata Argo, Haidar dibawa pihak keluarga ke rumah sakit jiwa. Keluarga berencana akan merawat Haidar hingga kondisi kejiwaannya stabil.

“Saat ini yang bersangkutan berada di RSKD Duren Sawit,” katanya.

Seperti diketahui, Haidar ditangkap karena dugaan mengamuk dan merusak warung kepunyaan Junaidi di dekat rumahnya, di Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Anak Elvy mengamuk dengan membawa senjata tajam berupa golok pada Kamis (12/9) malam.

Beruntung, Junaidi dapat menghindar dari sabetan golok yang dilayangkan Haidar. Namun sayang, ia terluka setelah dilempar serpihan beling.