Model Dunia Hailey Baldwin Sempat Alami Krisis Kepercayaan

Hailey Baldwin model top dunia menikah dengan Justin Bieber di Bahama 7 Juli 2018. Foto Fox news
Hailey Baldwin model top dunia menikah dengan Justin Bieber di Bahama 7 Juli 2018. Foto Fox news

Los Angeles,Sayangi.com–  Hailey Baldwin mengungkapkan perasaannya sebagai model dalam wawancara dengan sebuah majalah. Hailey Baldwin mengaku semangatnya di dunia modeling sempat memudar.

Istri Justin Bieber ini diawal karier sebagai model, pernah merasa tidak percaya diri. Hal itu lantaran postur Baldwin ini lebih pendek dibandingkan model runway lainnya.

Aku lebih pendek dari kebanyakan gadis lainnya. Meskipun aku memiliki tinggi lima kaki, aku bukan tipe gadis runway. Aku benar-benar merasa rendah diri dengan beberapa temanku,” ujar Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin kemudian menyebutkan nama-nama model terkenal yang disebutnya sebagai tolak ukur seorang model yang sukses. Model-model tersebut di antaranya Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Bella Hadid.

Setelah lima tahun berkecimpung di dunia model, Hailey Baldwin mulai menyadari bahwa dunianya bukan di runway. Hailey lebih banyak mendapatkan tawaran untuk membintangi iklan.

Kadang aku merasa seperti masih mencari jalanku, tetapi sekarang aku tahu bahwa aku akan pergi ke arah yang benar,” tuturnya. Aku bangga pada diri sendiri karena dapat membangun karier yang lebih baik di dunia komersial dan menjadi percaya diri tentang hal itu,” pungkas Hailey Baldwin.

Pada akhirnya, Hailey Baldwin berusaha menemukan caranya sendiri. Wanita 22 tahun ini tak lagi membandingkan dirinya dengan model wanita lain. Baldwin menyatakan Aku bangga pada diri sendiri karena dapat membangun karier yang lebih baik di dunia komersial. Dan hal itu membuat aku menjadi percaya diri.