MRT Hongkong Alami Kecelakaan

MRT Hongkong tergelincir. Foto The Strait Times
MRT Hongkong tergelincir. Foto The Strait Times

Hongkong,Sayangi.com- Sebuah kereta cepat yang dioperasikan oleh MTR Corp. dilaporkan tergelincir dari lintasannya di kota Hong Kong. Insiden tergelincir ini mengakibatkan penumpang cedera yang jumlahnya masih belum dapat dihitung berapa kerugiannya.

Laporan kantor berita Hong Kong TVB, yang dilansir Bloomberg, hanya menuliskan insiden itu terjadi di dekat stasiun Hung Hom di Jalur Kereta Timur pada Selasa pagi (17/9/2019) waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan, operator kereta bawah tanah itu mengatakan bahwa layanan kereta api di dekat Hung Hom telah ditangguhkan. Dan para penumpang diharapkan untuk menggunakan sarana transportasi lain.

Dalam laman MTR Corporation menuliskan “Layanan kereta antara Hung Hom dan stasiun Mong Kok Timur telah ditangguhkan setelah kereta itu keluar dari lintasannya pada Selasa pagi.

Kereta yang tergelincir itu sedianya akan meninggalkan Hung Hom menuju Mong Kok Timur. Namun nahas sebuah gerbongnya tiba-tiba tergelincir dalam perjalanan. Seorang perwakilan perusahaan mengungkapkan bahwa MTR tengah menyelidiki insiden yang terjadi pagi ini.