Berkas Dugaan Penganiayaannya P21, Kriss Hatta: Pantengin Terus

Jakarta, Sayangi.com – Berkas perkara kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan aktor Kris Hatta dinyatakan telah lengkap atau P21. Kriss dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan oleh pihak penyidik, Kamis (19/9) hari ini.

Saat hendak dibawa ke kejaksaan Kriss irit bicara. Ia hanya bicara soal Anthony Hilenaar yang telah mencabut berkas laporannya.

“Tunggu saja di persidangan, pantengin terus,” ujar Kris di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/9).

Di tempat yang sama, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng menyebut Kris Hatta akan diadili dengan pasal penganiayaan. Dalam pasal ini Kriss diancam dengan hukuman lima tahun penjara.

“Untuk perkara ini adalah penganiayaan berat sesuai dengan pasal yang diatur dalam KUHP, Pasal 351 KUHP. Ancaman hukuman di atas 5 tahun,” ujar Gede.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Kriss ditangkap lantaran kasus dugaan penganiayaan. Kriss ditangkap di rumah kos temannya di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (24/7) pagi.

Kasus ini bermula dari laporan korban bernama Antony tanggal 6 April 2019 lalu. Korban mengaku telah dianiaya di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Gatot Subroto.

“Awalnya teman korban cekcok dengan pelaku. Lalu korban datang dan berusaha untuk melerai, namun justru dipukul pelaku,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/7).