Senantiasa Eksis di Hollywood : Jennifer Aniston Harus Buang 30 Kg Lemak

Artis Holywood Jennifer Aniston. Foto TMZ
Artis Holywood Jennifer Aniston. Foto TMZ

Los Angeles,Sayangi.com- Jennifer Aniston diminta untuk menghilangkan 30 kg berat badannya jika ingin tetap eksis di Hollywood.Ia harus buang lemaknya jika ingin bertahan di dunia hiburan Hollywood alias dia harus menjaga berat badannya tetap ideal untuk mendapatkan pekerjaan di dunia seni peran.

Kepada ageninya dengan canda, Jennifer mengaku kesal. “Ini (menurunkan berat badan) membuatku kesal,” ujar Aniston. Sebelumnya, Aniston juga pernah membahas masalah berat badan dalam wawancara dengan majalah The Rolling Stones pada 1996. “Yang menjijikkan dari Hollywood adalah saya tidak mendapatkan banyak pekerjaan karena saya terlalu berat,” kata Aniston saat itu.

Artis berusia 50 tahun ini meraih popularitas saat berperan sebagai Rachel Green di Friends pada 1994. Acara itu menjadikannya bintang dunia dan memberinya pijakan yang kuat di Hollywood

Lewat sebuah buku baru berjudul Generation Friends: An Inside Look at the Show That Defined a Television Era, Saul Austerlitz mengatakan bahwa selalu sulit untuk menjadi seorang wanita di industri hiburan. Di wilayah ini perempuan harus menyesuaikan dengan standar kecantikannya yang sangat tinggi.

Dia harus kehilangan tiga puluh pound jika dia ingin tinggal di Hollywood. Los Angeles adalah tempat yang sulit untuk menjadi seorang aktris. Hollywood adalah tempat yang sulit untuk menjadi seorang wanita dan agen Jennifer Aniston enggan naik level dengannya,” tulis Austerlitz.

“Aniston hampir tidak gemuk, semua orang bisa melihat dia cantik, tetapi karena acara itu suatu hari nanti, dia akan dikaitkan dengan sesuatu yang tidak terhapuskan, membuat penampilannya di depan kamera lebih berat 10 pound,” tambah Austerlitz.

sumber: people