Lewat Resto Soul Kitchen Bon Jovi Beri Makan Kaum Papa

Bon Jovi sedang menyiapkan masakan. Foto IG Ilovenaturalmedicine
Bon Jovi sedang menyiapkan masakan. Foto IG Ilovenaturalmedicine

Los Angeles,Sayangi.com- Baru-baru ini, sebuah akun Instagram bernama I Love Natural Medicine memperlihatkan foto Jon Bon Jovi berada di dapur.

Unggahan dari akun Instagram I Love Medicine memaparkan vokalis Bon Jovi, Jon Bon Jovi, ketika bekerja di dapur. Jon Bon Jovi diketahui mempunyai restoran yang melayani kaum papa maupun masyarakat berada.

Vokalis band rock Bon Jovi itu tengah mempersiapkan hidangan dengan lap tergantung di pundaknya. Foto Bon Jovi ini disertai keterangan dia membuka restoran bagi orang yang membutuhkan.

Narasi yang ada dalam unggahan Instagram itu memaparkan Jon Bon Jovi adalah soerang filantropi yang ingin melayani kaum papa untuk mengatasi kelangkaan makanan. Dalam narasi itu disebutkan bersama istrinya, Dorothea, penyanyi bernama asli John Francis Bongiovi itu mendirikan restoran yang dia bernama Bon Jovi Soul Kitchen.

Dikutip Billboard Sabtu (21/9/2019) pada 2011 Jon dan Dorothea membuka restoran “Jon Bon Jovi Soul Kitchen” di Red Bank, New Jersey, Amerika Serikat.