Rute TransJakarta Lintasi Kawasan Gedung DPR RI Kembali Normal

Ilustrasi: Bus Transjakarta

Jakarta, Sayangi.com – Pengelola bus TransJakarta menginformasikan pelayanan busway yang sempat terimbas demonstrasi di Gedung DPR RI/MPR RI, sudah normal kembali beroperasi termasuk rute yang sempat dialihkan sebelumnya pada pukul 08.15 WIB.

“Semua rute yang sebelumnya pengalihan kembali beroperasi seperti semula dan warga dapat menikmati layanan mulai pukul 08.15 pagi ini,” kata Nadia Diposanjoyo, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Nadia menambahkan, rute TransJakarta Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan, Halte Senayan JCC arah Stasiun Palmerah sudah dapat dilayani.

Adapun rute tersebut yakni Koridor 9 jurusan Pinang Ranti-Pluit sudah normal.

Selanjutnya, Rute 3F yakni Kalideres-GBK sudah melewati Halte Senayan JCC arah Kalideres dan Halte Slipi Petamburan arah GBK.

Rute T11 yakni Poris-Bundaran Senayan sudah bisa melewati Halte Senayan JCC arah Poris dan Halte Slipi Petamburan arah Bundaran Senayan.

Dan Rute 4A yakni TU Gas-Grogol 2 sudah bisa melewati Halte Senayan JCC arah Grogol 2 dan Halte Slipi Petamburan arah TU Gas.

Berikutnya Rute 9A yakni PGC 2-Grogol 2 sudah bisa melewati Halte Senayan JCC arah Grogol 2 dan Halte Slipi Petamburan arah PGC 2.

Selanjutnya Rute 1B yakni Stasiun Palmerah-Tosari sudah bisa melewati Halte Senayan JCC arah Stasiun Palmerah.

Dan terakhir Rute 1F yakni Stasiun Palmerah-Bundaran Senayan sudah bisa melewati Halte Senayan JCC arah Stasiun Palmerah.