Model Panas Thailand Diduga Dihabisi Rekannya Sendiri

Foto Coconut
Foto Coconut

Bangkok,Sayangi.com- Kematian Thitim ‘Bell’ Noraphanpiphat yang secara tiba-tiba menjadi berita besar di negeri Gajah Putih.Kematian Thitim ‘Bell’ Noraphanpiphat pada Selasa (17/9/2019), menggemparkan publik Thailand. Perempuan 25 tahun, termasuk sosok yang dikenal publik secara luas di Thailand. Thitim ‘Bell’masuk dalam daftar Top 40 Bunny Playboy Thailand

Misteri kematiannya pelan-pelan mulai terungkap, termasuk apa yang dilakukan detik-detik sebelum Bell meninggal pada Selasa (17/9/2019) pagi lalu.
Banyak orang berspekulasi pria yang tertangkap kamera CCTV sedang bersama Bell adalah pembunuhnya.Hasil penelusuran polisi, pria tersebut adalah model Rachadech Wongtabutr.

Sebelumnya Bell dan Rachadech sempat mengikuti sebuah pesta pada Senin malam.Namun Selasa pagi jasad Bell ditemukan di lobi apartemen Thonburi yang ditinggali Rachadech.Ada juga yang menyebut, Rachadech diduga telah mengerjai Bell. Polisi Bangkok sudah menginterogasi Rachadech, termasuk momen-momen terakhirnya bersama Bell.

Menurut pengakuan Rachadech Senin malam itu Bell dalam kondisi mabuk berat. Sebelumnya Bell sempat memberitahukan alamatnya kepada Rachadech. Akan tetapi perkataan Bell perkataannya meracau.Kepada petugas kepolisian Rachadech bahwa Bell pingsan sebelum memberitahu tempat di mana dia tinggal.Akhirnya, Rachadech membawa Bell ke apartemen. Melihat Bell pingsan ia memanggil salah satu teman untuk datang dan menjemput, tapi Bell sudah Setelah diperiksa akhirnya dilepas polisi.

Beberapa hari setelah kematian Bell, mulai terungkap apa yang sebenarnya terjadi. Dokter menjelaskan model panas tersebut meninggal terkena serangan jantung. Menurut dokter bisa saja Bell diperkosa oleh sejumlah orang. Untuk memastikan penyebab kematian Bell, polisi sudah meminta keterangan 10 saksi.
sumber: daily mail.uk