Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Akan Fokus Mengkaji Undang-undang

Krisdayanti sebelum mengikuti pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Jakarta, Sayangi.com – Krisdayanti meminta doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia usai dirinya resmi dilantik menjadi anggota DPR periode 2019 – 2024.

“Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia, insyaallah kami semua bisa,” kata Krisdayanti saat ditemui usai pelantikan di Gedung DPR-MPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa.

Menjadi anggota DPR, menurut Krisdayanti, merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Sebuah amanah yang kita semua sudah ambil sumpah dan janjinya, tadi dipimpin alhamdulillah begitu lancar oleh ketua MA Bapak Hatta Ali,” ujarnya.

Usai dilantik, wanita yang akrab disapa KD itu berjanji akan menyerap aspirasi dari daerah pemilihannya serta menuntaskan tugas-tugas yang belum tuntas dari DPR periode sebelumnya dan fokus mengkaji aturan perundang-undangan.

“Kita harus melanjutkan tugas-tugas DPR RI di periode sebelumnya, dan kita fokus pada pengkajian UU dan mereformasi kelembagaan yang kita tahu bahwa kemarin kan mendapatkan citra yang kurang baik di periode sebelumnya,” ujar KD.

Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR diusung oleh PDIP. Krisdayanti bertarung memperebutkan suara di Dapil Jawa Timur V.