4 Polisi Perancis Korban Penikaman

Foto AFP
Foto AFP

Paris,Sayangi.com- Juru bicara pejabat kepolisian di Paris mengatakan empat polisi Perancis Kamis (3/10) menjadi korban penyerangan. Keempat polisi tersebut tewas seketika dalam serangan dengan pisau di dalam markas besar kepolisian pusat.

Juru bicara serikat polisi Loic Travers mengatakan kepada para wartawan bahwa penyerang adalah karyawan yang bekerja di dalam markas besar kepolisian Paris. Gedung Mabes Polisi ini berada di dekat katedral Notre-Dame.

Travers mengatakan serangan itu tampaknya telah dimulai di kantor penyerang. Lalu penyerangan berlanjut di lokasi di lingkungan kantor polisi itu. Penyerang akhirnya ditembak mati oleh polisi lainnya. Travers mengatakan dia tidak bisa berspekulasi mengenai motif serangan itu:

Walikota Anne Hidalgo membenarkan “beberapa orang” terbunuh dalam insiden tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif serangan yang terjadi di jantung kota Paris dekat Katedral Notre-Dame itu. Namun, Travers mengatakan, tersangka penyerang selama ini tidak pernah menimbulkan masalah di tempat kerjanya.

sumber: VOA News