Warga AS Lakukan Bunuh Diri Selesai Tembak Anak Tiri

Foto New York Post
Foto New York Post

California,Sayangi.com- Seorang pria dilaporkan menembak dirinya sendiri selesai menembak anak tirinya. Kejadian ini berlangsung dalam di kawasan parkir rumah sakit di Chicago, Amerika Serikat.

Wakil kepolisian wilayah Elmhurst, Michael McLean menyatakan korban wanita yang nama dan umurnya tidak dinyatakan itu ditembak di bahagian muka. Dilaporkan setelah ditembak wanita ini sempat berlari ke unit gawat darurat untuk mendapat rawatan. Dilaporkan saat ini korban berada dalam keadaan kritis.

Sementara itu, petugas keamanan telah  mendapat panggilan tentang  bunyi tembakan pada Rabu sore sekitar jam 7 (waktu setempat). Saat petugas ke TKP, petugas menemukan seorang pria terlika parah di dalam kereta.

Diperkirakan pria yang luka parah itu berusia 70-an. Pria tersebut sempat dilarikam ke rumah sakit namun meninggal dalam perjalanan. Juru bicara rumah sakit Elmhurst, Keith Hartenberger berkata,menuturkan tidak diketahui mengapa kedua-dua mereka berada di kawasan parkir hospital ketika kejadian berlaku.

sumber:nypost