16 Orang Jerman Terluka Saat Truk Curian Hantam Mobil

Foto AFP
Foto AFP

Berlin,Sayangi.com- Sebuah truk curian menabrak mobil-mobil di pusat Kota Limburg, Negara Bagian Hesse, Jerman. Insiden ini terjadi pada Senin (7/10/2019) dan menyebabkan beberapa orang mengalami luka- luka.

Dalam pernyataan kepada AFP,petugas kepolisian Hesse menyatakan pengemudi truk sudah ditahan.Petugas kepolisian tersebut jug menerangkan ,Berdasarkan apa yang kami pelajari dan beberapa laporan saksi, pria itu mencuri truk sekitar pukul 17.20 (1520 GMT),ujarnya.

Laporan menyebutkan truk menabrak mobil-mobil yang berada di lampu merah dekat stasiun kereta utama Limburg, dan menyebabkan keduanya hancur. Beberapa orang dirawat di rumah sakit, dan pengemudi, yang ditahan, sedikit terluka,” imbuh petugas kepolisian Hesse.

Kantor berita Jerman, mengutip polisi daerah DPA, menyebut jumlah orang terluka ada 16, termasuk satu orang dalam kondisi kritis. Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian belum mengetahui motif si pelaku.
Kami saat ini tidak memiliki informasi yang cukup tentang apa yang ada di baliknya. Investigasi, termasuk menanyai saksi dan mengumpulkan bukti, sedang berlangsung.”

Polisi mengerahkan jumlah besar petugas dan kendaraan, dan helikopter berputar di atas kota berpenduduk 35.000 orang itu. Polisi juga mendesak pengguna media sosial tidak langsung mengambil kesimpulan soal motif di balik pencurian dan kecelakaan.

Juru bicara kepolisian negara, seperti dikutip DPA menghimbau “Kami tidak mengesampingkan apa pun. Dan kami meminta anda: jangan berspekulasi!.

sumber: deutch welle