Polwan India Bantu Persalinan di Taxi

Foto Istimewa
Foto Istimewa

New Delhi,Sayangi.com- Lantaran melihat perempuan hamil pecah ketuban Polwan ini akhirnya membantu persalinan perempuan tersebut. Proses persalinan perempuan tersebut dilakukan di dalam taksi!

Polwan ini tengah bertugas di Terminal Bersatu Selatan ketika seorang wanita hamil mendekatinya. Perempuan yang wajahnya terlihat putus asa menahan sakit itu meminta bantuan.

Sesuai postingannya di Facebook, Kopral Komathi Narayan menyambut wanita yang diduga tengah mengalami kontraksi itu. Melihat ibu hamil itu panik, Polwan secepat kilat memanggil taksi.

Ia kemudian menemani ibu hamil itu ke rumah sakit terdekat. Namun, belum lagi sampai tempat tujuan, si bayi tak sabar ingin melihat dunia.

Wanita itu pun melahirkan dalam taksi yang melaju menuju rumah sakit. Kopral Narayan membantu wanita itu, menjaganya sampai anak itu lahir ke dunia. Tak lama kemudian bayi laki-laki pun lahir.

Setelah bayi itu lahir Polwan ini juga mengantar ibu bayi ke rumah sakit. Pihak rumah sakit yang memeriksa menyatakan bayi tersebut dinyatakan sehat tak kekuarangan apapun.

sumber:mst.com