Temui Rambut Didalam Makanan Pria Bangladesh Botakin Istrinya

Ilustrasi suami membotakin istri. Foto Istimewa
Ilustrasi suami membotakin istri. Foto Istimewa

Dhaka, Sayangi.com- Sungguh malang nasib perempuan 23 tahun yang bersuami pria bengis. Pria 35 tahun asal Bangladesh ini mencari cara yang permanen supaya makanan yang dihidangkan bebas dari rambut. Ia memilih cara membotaki istrinya agar penemuan rambut tak terulang.

CNA melaporkan, Shahriar Khan, polisi setempat, menyebutkan pagi itu Bablu Mondal menerima sarapan dari istrinya. Seketika, ia mengamuk lantaran mendapati sehelai rabut di piring makanannya. .

“Diapun langsung naik darah melihat rambut itu kemudian menyalahkan istrinya. Tak lama kemudia iapun mengambil pisau dan mencukur kepala istrinya dengan paksa, ” ungkapnya.

Pablu kini medekam di perjara. Ia ditangkap polisi dan dikenai tuduhan melukai istrinya Pelanggaran ini bisa membuat Bablu diganjar dengan hukuman maksimal 14 tahun penjara. Sementara itu, meski suamimya telah ditangkap, si istri setiap hari tetap menderita ketakutan.

Aktivis hak asasi manusia setempat mengatakan meskipun Bangladesh telah berusaha untuk menegakkan lebih banyak hukum untuk melindungi perempuan. Namun hal itu belum maksimal dalam melindungi perempuan dari pelecehan dan kekerasan seksual. Menurut aktifis HAM setempat apa yang dilakukan Bablu menunjukkan betapa buruknya perempuan tekanan yang harus dihadapi perempuan di negara itu.

sumber: Barnama