Terlibat Perkosaan Dan Upload Videonya Koki Muda Dicokol Polisi India

Ilustrasi perkosaan yang diupload ke media sosial. Foto The Hans of India
Ilustrasi perkosaan yang diupload ke media sosial. Foto The Hans of India

New Delhi,Sayangi.com- Polisi menciduk seorang juru masak hotel. Ia ditangkap setelahh memerkosa seorang gadis lalu memposting foto-fotonya di media sosial.

India Today menyebutkan chef bernama Gurucharan Pritam Saha memerkosa di kota Thane di Maharashtra. Semua berawal saat pemuda 22 tahun itu ikut kursus Bahasa Ingrgis di pusat kota. Di tempat itu ia berkenalan dengan gadis 20 tahun yang juga les di tempat yang sama. Keduanya kemudian berteman hingga April tahun ini sang koki kian intens mendekati wanita itu.

Gurucharan kemudian merayunya dengan mengajak wanita itu menikah. Sekali waktu, ia bisa membawa si gadis ke sebuah pondok. Namun yang didapat gadis itu adalah penganiayaan.

“Di tempat itu pula ia memerkosanya lalu membuat sejumlah foto,” ungkap inspektur senior kantor polisi Naupada, Anil Mangle. ”Ia kemudian memposting foto-foto itu di akunnya di Instagram.”

Foto-foto tak pantas itu membuat saudara perempuan dan teman-teman korban jengkel. Si koki pun dilaporkan ke polisi, Minggu lalu.Juru masak hotel itu kemudian ditangkap di daerah asalnya di Uttarakhand. Selain dijerat dengan pasal penganiayaan, ia juga dikenakan pasal Undang-Undang Teknologi Informasi.

sumber: The Hans of India