Cekcok di Jalan Raya, Pengemudi Angkot di Tanah Abang Tusuk Pengendara Motor

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang pengemudi angkutan kota (angkot) bernama Alex Saputra harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, pria 29 tahun tersebut menusuk seorang pengendara sepeda motor bernama Adi Kusuma dengan obeng, Minggu (13/10) lalu.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pasar Tanah Abang Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Awalnya Alex yang tengah mengemudikan mikroletnya hendak memutar arah. Namun di saat itu, mobilnya hampir bersenggolan dengan sepeda motor korban.

“Tersangka yang mengendarai mikrolet M 08 akan memutar balik, dan berpapasan dengan korban yang mengendarai motor,” kata Lukman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/10).

Saat itu, lanjut Lukman, sempat terjadi adu mulut antara pelaku dengan korban. Pelaku lalu menghampiri korban dan sempat terjadi perkelahian.

“Ketika dekat dengan korban, baju tersangka ditarik oleh korban sehingga tersangka marah dan menusuk korban dan langsung melarikan diri,” terangnya.

Tidak terima dengan penganiayaan yang menimpanya, akhirnya Adi melapor ke Mapolsek Tanah Abang. Namun sebelum sempat diburu, Alex terlebih dahulu menyerahkan diri ke polisi.

“Karena perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” tegas Lukman.