Hasil Urine Negatif, Polisi Bebaskan Vicky Nitinegoro

Jakarta, Sayangi.com – Artis Vicky Nitinegoro diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Artis yang sempat membintangi sejumlah film dan sinetron ini diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dari hasil pemeriksaan ternyata Vicky tidak terbukti menggunakan narkoba. Hasil dari tes urine yang dilakukan terhadap artis 36 tahun ini juga terbukti negatif.

“Hasil tes urine negatif, artinya tidak menggunakan narkoba,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/10).

Argo mengakui, pihaknya sempat memeriksa Vicky dan kedua rekannya secara intensif. Pasalnya polisi menemukan cairan rokok elektrik (vape), yang mengandung tembakau gorilla saat mengamankan Vicky dan rekannya.

Tetapi ketika tim Labfor Polri melakukan pengecekan, cairan vape milik Vicky tidak mengandung narkoba. Namun satu cairan milik rekan Vicky yang berinisial AC terbukti mengandung narkoba.

“Vicky juga punya vape, punya Vicky tidak mengandung narkotika. Dua orang yang sempat diamankan kita kembalikan. Yang terbukti tersangka AC positif golongan satu alias tembakau gorilla,” katanya.

Seperti diketahui, sebuah akun gosip di media sosial mengunggah sebuah foto yang disebutnya foto Vicky Nitinegoro. Dalam foto tersebut, Vicky yang menggunakan hoodie warna hitam tengah duduk tertunduk bersama empat orang.

Sumber foto: Instagram