Suci Afriani Gadis Asahan Rebut Juara KDI 2019

Suci Sitorus bintang KDI 2019. Foto Dailysia
Suci Sitorus bintang KDI 2019. Foto Dailysia

Jakarta,Sayangi.com- Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kali ini telah masuk ke babak Grand Final. Tadi malam tiga kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya. Mereka adalah Marvin, Suci dan Nia.

Ketiga kontestan telah memberikan penampilan terbaik di panggung Grand Final KDI 2019 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jumat (18/10/2019).

Suci Afriani Br Sitorus, merupakan kontestan asal Asahan yang berhasil menjuarai KDI 2019 dan menjadi Bintang Dangdut Indonesia. Dengan kemenangan tersebut, Suci berhak mendapatkan trofi, medali, uang sebesar Rp350 juta, dan lagu kemenangan.

Setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, Suci langsung menangis dan bersujud syukur di atas panggung Grand Final KDI 2019. Sementara Marvin dari Ponorogo berhasil meraih posisi runner-up disusul Nia Pekanbaru ada di posisi ketiga.

“Selamat Suci, kamu menjadi juara pertama kontes KDI 2019. Dan secara otomatis, Marvin Ponorogo menjadi juara kedua,” kata host Vega Darwanti.

Di babak Grand Final ini, Suci memang mendapatkan banjir pujian oleh para juri. Setelah membuka panggung dengan epik bersama Betrand Peto, penampilan Suci juga dinilai oleh juri Ayu Ting Ting paling siap menghadapi malam Grand Final kali ini.