Klaim Bipolar Pemuda Afsel Perkosa Anak 7 Tahun di Toilet Restoran

Ilustrasi kekerasan terhadap Anak. Foto Istimewa
Ilustrasi kekerasan terhadap Anak. Foto Istimewa

Johannesburg, Sayangi.com- Seorang anak 7 tahun menangis histeris saat diperkosa di toilet restoran di sebuah kota di Afrika Selatan. Ibunya yang mendengar jeritan anaknya berupaya menolong namun ia gagal menyelamatkan putrinya.

Daily Mail melaporkan dalam persidangan ibu korban  mengatakan ia  mendengar teriakan minta tolong anak perempuannya yang diperkosa Nicholas Ninow di toilet. Dibantu staf restoran, ibu ini berupaya menolong anak malang itu. Akan tetapi pemuda 21 tahun itu malah berbalik teriak, “mau apa ha? jangan Ganggu,!.

Ketika akhirnya pintu toilet bisa didobrak, ibu dan staf restoran mendapati pemuda itu telanjang bulat. Demikian pula anak perempuan yang ketakutan itu. Pelaku itu siap kabur namun ibu dan pegawai restoran menghadang. Mereka berhasil menahannya hingga massa berdatangan.

Massa yang mengetahui ulah biadab pria itu berupaya mengadilinya. Tapi para pegawai restoran cepat membawa masuk pemuda itu lalu mengurungnya dalam satu ruangan sambil menunggu datangnya petugas kepolisian.

Ternyata, sebelumnya Nicholas mengawasi anak itu saat bermain di tempat bermain lalu menguntitnya ketika anak itu ke toilet.

Hakim pengadilan menyebutkan Nicholas diancam hukuman minimal 25 tahun penjara. Namun, ia memohon keringanan dengan alasan tindakan dilakukan karena pengaruh narkoba dan alkohol. Kuasa hukum Nicholas juga melakukan hal sama. Mereka beralasan kliennya memiliki riwayat masalah kesehatan mental, seperti gangguan bipolar dan depresi.