Ingin Libido Meningkat Pemuda India Makan Kemaluan Beruang

Yarlen, pemuda India yang rela memakan rgan kemaluan beruang demi meningkatka gairah libidonya. Foto BBC
Yarlen, pemuda India yang rela memakan rgan kemaluan beruang demi meningkatka gairah libidonya. Foto BBC

New Delhi,Sayangi.com- Seorang pria India ditangkap polisi atas tuduhan memotong dan memakan organ kemaluan beruang. Tindakan ini ia lakukan dalam upaya untuk meningkatkan gairah seksnya.

Pria yang hanya diidentifikasi dengan nama Yarlen ditahan polisi di negara bagian Gujarat setelah buron selama bertahun-tahun. Dia ditangkap pada hari Sabtu pekan lalu.

“Kami membuat sel khusus untuk melacak dan menangkapnya,” kata Ritesh Sirothia, pejabat dari Departemen Kehutanan Madhya Pradesh, kepada BBC yang diansir Jumat (25/10/2019). “Itu pengejaran terpanjang kami, berlangsung selama enam tahun.”

Penyelidik pertama kali berpikir ada sesuatu yang salah ketika mereka diberitahu tentang bangkai beruang sloth tanpa alat kelamin di Taman Nasional Kanha.

Para pejabat mengatakan Yarlen adalah bagian dari suku Pardhi-Behelia yang nomaden, yang biasanya hidup di hutan dan berburu untuk bertahan hidup. Dia percaya bahwa penis binatang berfungsi sebagai afrodisiak atau zat perangsang gairah seksual.

Pada 2013, Yarlen pertama kali ditangkap setelah bangkai dua beruang ditemukan tanpa alat kelamin dan tanpa kantong empedu. Dia menghabiskan satu tahun di penjara sebelum dibebaskan pada tahun 2014. Dia membuat jaminan dan akhirnya melarikan diri.

Pihak berwenang berpikir Yarlen juga terkait dengan perburuan hewan liar yang terancam punah, termasuk harimau, di seluruh India. Dia terkait dengan setidaknya enam kasus perburuan hewan.