Soal Video Syur Mirip Dirinya, Penyidik Beri 19 Pertanyaan ke Gisel

Penyanyi Gisella Anastasia di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/10). (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Penyanyi Gisella Anastasia melengkapi sejumlah barang bukti terkait laporan mengenai video syur mirip dirinya. Selain itu, Gisel juga dipanggil penyidik sebagai saksi pelapor.

Kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin mengatakan, kliennya telah menyerahkan sejumlah barang bukti terkait laporan tersebut. Barang bukti yang dibawa Gisel diantaranya ialah tangkapan layar video mirip dirinya yang telah di-print.

“Tadi kita berikan ke pihak penyidik untuk bukti tambahannya. Hari ini sudah diajukan klarifikasi terhadap klien kami, Mbak Gisel sebanyak 19 pertanyaan,” ujar Sandy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/10).

Pertanyaan yang disampaikan penyidik, kata Sandy, lebih ke kronologis dan waktu penyebaran video. Minggu depan sejumlah saksi dari pihak Gisel akan dipanggil ke Polda Metro Jaya.

“Kemungkinan Insya Allah minggu depan kita akan menghadirkan saksi-saksi yang memang ada di TKP. Di mana saat waktu bersamaan, Mbak Gisel buka Hp dan dengar berita lagi bersama klien kami gitu,” jelasnya.

Sementara itu, Gisel mengaku belum dapat memprediksi siapa oknum atau akun yang menyebarkan video yang dinilai mirip dirinya. Ia berharap penyidik dapat sesegera mungkin menangkap pihak tersebut.

“Sampai sekarang masih dalam proses penyelidikan, siapa saja yang kita curigai. Masih banyak proses yang harus diewati dulu sampai akhirnya polisi bisa kerja maksimal,” jelas Gisel.

Mengenai siapa saja saksi yang disiapkan pihaknya, Gisel menjelaskan, ia telah mengajukan orang-orang terdekatnya. Salah satunya ialah manajer Gisel sendiri.

“Paling manager aku (yang diajukan sebagai saksi), yang deket sama aku saja,” katanya.