Diduga Tabrak Lari, Oknum Anggota Polisi Dikeroyok Massa di Pasar Minggu

Ilustrasi Pengeroyokan

Jakarta, Sayangi.com – Sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 2912 DTN dirusak massa di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11) dini hari. Pengemudi mobil tersebut juga diduga dianiaya massa lantaran diduga telah melakukan tabrak lari.

Panit Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Mulyadi mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh seorang oknum polisi berinisial UU. Mulanya, mobil tersebut melintas dari arah utara Jalan Raya Pasar Minggu.

“Kendaraan Daihatsu Xenia dikeroyok massa dan kendaraannya dirusak,” ujar Mulyadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/11).

Dalam video yang viral di Instagram, mobil yang dikendarai UU terhenti setelah menabrak alat berat. Peristiwa tersebut diduga terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

“Kejadiannya di depan PT Citra Multi Sentosa (mobil yang dikendarai UU) menabrak kendaraan alat berat yang sedang bekerja membuat jembatan flyover,” terangnya.

Akibat tersebut, sambung Mulyadi, UU mengalami luka pada bagian dahi, mata, dan kaki. Saat ini UU masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pasar Minggu.

“Korban luka hanya pengemudi mobil, diduga dikeroyok,” katanya.