Goda Istri Orang, Pria di Bogor Sekarat Dibacok Suaminya

Ilustrasi pembacokan

Bogor, Sayangi.com – Seorang pria berinisial KN (28) membacok tetangganya berinisial AS (33). AS dibacok secara membabi buta saat terlelap di kontrakannya di Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang Iptu Irwan Alexsander mengatakan, usai melampiaskan amarahnya KN meninggalkan AS yang bersimbah darah. Tetangga korban yang mengetahui AS menjadi korban pembacokan langsung membawanya ke Rumah Sakit Leuwiliang.

“Saat melihat korban tidur, pelaku tanpa basa-basi, langsung membacok korban dengan senjata yang dibawanya secara bertubi-tubi ke tubuh korban. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuh,” ujar Irwan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/12).

Irwan menjelaskan, usai membacok korban, pelaku melarikan diri. Berdasarkan keterangan saksi, penyerangan ini diduga karena pelaku cemburu karena istrinya kerap digoda korban.

‚ÄúPelaku kami kejar, karena kabur usai melukai korban,” katanya.

Saat ini, kata Irwan, kondisi korban masih kritis akibat luka bacok yang dideritanya. Polisi belum dapat meminta informasi kepada korban, lantaran yang bersangkutan masih dirawat secara intensif.

“Untuk korban kini sudah dalam penanganan medis. Kami doakan korban selamat,” pungkasnya.