Ra Imron: Saya Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Madura

Bangkalan, sayangi.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Imron Amin menggelar pertemuan dan silaturrahim dengan masyarakat Madura dan kader-kader Partai Gerindra. Pertemuan dalam rangka reses DPR RI itu dilaksanakan di gedung KPRI Bangkalan, Sabtu, 28/12/19.

Acara ini dibuka Ketua DPRD Bangkalan yang juga kader Partai Gerindra Muhamad Fahad. Acara ini dihadiri perwakilan kader dan tokoh masyarakat dari 18 kecamatan se-kabupaten Bangkalan.

Dalam sambutannya di depan massa, Imron Amin menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para masyarakat para tokoh, sehingga ia bisa terpilih sebagai Anggota DPR RI dalam Pemilu 2019. Oleh karenanya, ia berjanji untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat Madura, khususnya masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Dengan amanah ini, saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat Madura, khususnya Bangkalan,” katanya yang disambut tepuk tangan.

Ra Ibonk, sapaan akrabnya, berharap masyarakat Madura agar tidak ada jarak dalam dalam hubungan sehari-hari.

“Jangan sungkan untuk menjalin silaturahim antar kader partai bahkahn dengan saya sekalipun,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Abdul Halim yang turut hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara itu menyampaikan pentingnya militansi Kader dalam perjuangan Partai Gerindra.

Anggota DPRD Jatim ini juga memaparkan bahwa partai tidak akan pernah besar kalau tidak ada kader yang militan.

Dalam kesempatan ini, juga ada sesi diskusi langsung antara Ra Imron dengan masyarakat. Salah satu peserta dari Kecamatan Modung, Badrun, mengungkapkan sebuah fakta bagaimana politik di mata masyarakat. Menurutnya, politik bagi masyarakat masih selalu berkonotasi dengan uang.

“Ya, masyarakat kita masih berfikiran politik itu adalah uang. Artinya kalau tidak ada uang masyarakat tidak mau berpartisipasi dalam politik,” ujarnya.