Pengembangan Kasus Narkoba Ibra Azhari, Polisi Amankan Selebgram Medina Zein

Jakarta, Sayangi.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan pengusaha muda Medina Zein. Penangkapan selebgram ini merupakan pengembangan dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat kakak ipar Medina, Ibra Azhari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah melakukan tes urine terhadap Medina. Dari hasil pemeriksaan, Medina terbukti positif menggunakan narkoba jenis amfetamin, yang biasa terkandung dalam sabu.

“Kemarin kita sudah periksa yang bersangkutan,┬ákita tes urine hasilnya positif amfetamin,” ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/12).

Saat ini, kata Yusri, perempuan yang pernah menjadi sorotan publik saat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu masih berstatus pemakai narkoba. Namun hal tersebut masih didalami oleh penyidik.

“Memang yang bersangkutan pemakai. Semua masih didalami, termasuk teman-temannya yang sudah kita dalami,” katanya.

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor Ibra Azhari. Adik kandung Ayu Azhari ini ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, awalnya pihaknya menangkap seorang tersangka berinisial IS. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ponsel IS, diketahui akan ada pengiriman barang oleh seorang wanita, berinisial MH.

“Kemudian kami berhasil mengamankan MH. Kemudian dikembangkan lagi, ternyata ada pesanan yang akan diantar ke salah satu publik figur yang bernisial IB (Ibra Azhari),” ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/12).