Insiden Gedung Ambruk di Slipi, Polisi Periksa Enam Saksi

Jakarta, Sayangi.com – Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat memeriksa lima karyawan minimarket Alfamart. Saat insiden rubuhnya gedung di Jalan Letjen Katamso, Kota Bambu Utara Kecamatan, Palmerah, Jakarta Barat.

“Sudah ada lima orang karyawan minimarket Alfamart yang ada di dalam sudah kita periksa,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, saat dikonfirmasi, Selasa (7/1).

Selain itu, sambung Arsya, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik gedung berinisial BB (59). Hak tersebut demi memastikan apakah kejadian tersebut ada unsur kelalaian atau tidak.

“Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak Polres termasuk perijinan yang dimiliki,” paparnya.

Seperti diketahui, sebuah gedung di Jalan Letjen Katamso, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, ambruk. Peristiwa yang mengagetkan warga itu terjadi pada Senin (6/1) sekira pukul 09.10 WIB.

Akibat ambruknya gedung tersebut tiga warga menjadi korban luka. Ketiganya bernama Ervan Juliansyah, warga Tangerang, Muhammad Iqbal, warga Jakarta, dan seorang perempuan, Febriani yang merupakan warga Jakarta.

“Saat kejadian korban sedang berada di gang bagian sisi kanan gedung dan tertimpa tembok pembatas dari bagian gedung dari lantai 2,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya.