Rod Stewart Dijerat Insiden Kekerasan Pada Malam Tahun Baru

Rod Stwart dikenai tuduhan pasal kekerasan. Foo EN24 News
Rod Stwart dikenai tuduhan pasal kekerasan. Foo EN24 News

California,Sayangi.com- Rod Stewart dan putranya, Sean Stewart, yang berusia 39 tahun pekan kemarin diinterogasi polisi di Palm Beach, Florida. Hal ini lantaran keduanya dituduh menyerang seorang petugas keamanan di hotel “The Breakers” .

Kabarnya keluarga selebritis ini ditolak masuk ke sebuah acara tertutup yang diselenggarakan di ruang bermain anak di hotel tersebut.

Menurut laporan insiden  bermula ketika Sean dikabarkan terlibat dalam argumentasi dengan seorang pegawai yang diidentifikasi bernama Jessie Dixon. Sean sempat mendorong Dixon, namun kemudian Rod ikut-ikutan dan menonjok iga petugas keamanan itu.

Baik Rod maupun Sean telah diperintahkan untuk tampil di Pengadilan di wilayah Palm Beach pada 5 Februari nanti. Pelantun tembang I Don’t Talk About It dan anaknya dijerat tuduhan melakukan kekerasan. Pengacara korban belakangan mengatakan, kliennya juga akan mengajukan tuntutan ganti rugi.

Terkait kabar tersebut Rod tidak bersedia mengomentari insiden itu Namun putra Rod mengungkapkan, tindakannya semata untuk membela keluarga. Kepada awak media dan penyidik Sean mengatakan, Dixon lah yang justru berperilaku agresif.

sumber: EN24 News