Dua Kecelakaan Terjadi di Jalan MH Thamrin, Polisi: Wilayah Tersebut Rawan

Jakarta, Sayangi.com – Dua kecelakaan terjadi dalam waktu yang berdekatan di sekitar kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kedua kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat.

Pertama, sebuah mobil Landrover Freelander masuk ke kolam Bundaran Hotel Indonesia pada Rabu (5/2). Tidak lama berselang, sebuah mobil Toyota Agya menabrak separator jalan yang berada di sekitar area Jalan MH Thamrin.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (6/2) dini hari. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi yang berinisial SF mengalami luka hingga dilarikan ke RSAL.

“Dalam kecelakaan itu satu orang berinisial SR mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujar Fahri dalam keterangan tertulisnya.

Awalnya, sambung Fahri, sebuah mobil Toyota Agya melaju kencang dari arah utara Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Namun tiba- tiba sopir hikang kendali sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Kendaraan yang dikemudikan oleh SF itu diduga out of control. Sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Saat ini, kata Fahri, pengemudi mobil nahas tersebut masih menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Terkait apakah pengemudi dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat mengemudi, hal tersebut masih didalami.

“Masih dilakukan penyelidikan untuk memastikan apakah sang supir dalam pengaruh obat terlarang,” katanya.