Perkembangan Kasus Lucinta Luna, Polisi Tangkap Dua Tersangka

Jakarta, Sayangi.com – Kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpa Lucinta Luna terus dikembangkan oleh pihak kepolisian. Kekinian polisi kembali mengamankan satu pelaku berinisial FM.

“Berkembang lagi, satu orang kita amankan tersangka berinisial FM,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/2).

Dengan demikian, total sudah dua tersangka diamankan terkait kasus Lucinta berinisial IO alias FLO dan FM. Tersangka IO diketahui sebagai pemasok narkotika ke Lucinta.

Kendati demikian, Yusri belum mau menjelaskan peran dari tersangka FM. Pasalnya saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“FM yang masih kita dalami (perannya) nanti saya sampaikan lagi hasilnya,” katanya.

Diketahui, polisi menangkap Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat bersama dengan ketiga rekannya yaitu H, D, N yang juga ikut diamankan pada saat pengeledahan, Selasa (11/2).

Lucinta diketahui positif menggunakan psikotropika jenis Benzo. Ada beberapa jenis obat yang ditemukan saat penangkapan, diantaranya tiga butir pil ekstasi, yang ditemukan di tong sampah.

Selain itu terdapat lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol dari hasil pemeriksaan.